Tips Rahasia Master Gitar

Tips rahasia master gitar tentunya sama yaitu konsistensi dalam latihan, pantang menyerah dan teliti atau hati2 dalam artian tidak terburu dalam latihannya.

Mungkin anda mengira artikel ini bisa menjadikan anda tau tips rahasia master gitar seperti di judulnya namun dalam kenyataan hanya ada itu saja tips agar kita bisa menjadi gitaris yang handal. lainnya hanya faktor2 pendukung saja seperti alat yang lengkap atau komunitas yang kuat dan solid.

Satu lagi jika anda ingin benar-benar menginginkan ini (menjadi master gitar) maka saya sarankan anda untuk tidak berdiam diri di rumah saja tanpa pergaulan, jika anda hanya berlatih terus menerus di kamar anda tanpa pergaulan yang mumpuni maka anda akan ketinggalan moment yang tidak bisa anda dapatkan di rumah anda. Seperti cara setting efeck, sound atau mungkin cara take biar rapih. Khusus tentang sound system, tanpa pengetahuan yang mumpuni di sound system maka seorang gitaris seperti naik motor yang rusak, dalam arti skill sebagus apapun tanpa di dukung sound yang yahud juga akan sia-sia belaka karena sound itu yang utama. ingat sound itu nomer satu skill nomer dua. jadi mulai sekarang anda gaul dan berkomunitas dengan orang2 yang sehoby dengan anda agar anda lebih banyak menerima masukan dan pemahaman tentang sound ini. mungkin anda perlu menemukan jadi diri anda dulu, musik seperti apa yang anda inginkan dan jenis musik apa yang anda dapat mainkan dengan bakat terbaik anda.

Kalau anda punya uang lebih mungkin bisa pake PC buat latihan dengan bantuan software2 seperti nuendo, fruty loops atau sejenisnya sekedar untuk menemani dan untuk simulsi sebelum anda bertemu dengan musuh yang sesungguhnya.

TIPS RAHASIA MASTER GITAR ITU TIDAK ADA  
yang ada hanyalah niat, serius, dan pantang menyerah. jika ada orang yang mengatakan tau rahasia master gitar itu hanyalah kebohongan belaka dan hanya mau menipu anda. mudah-mudahan artikel ini bisa membuka mata dan hati anda bahwa di dunia ini tidak ada yang namanya resep rahasia. Rahasia itu adalah diri anda yang utuh dan tak goyah menghadapi tantangan yang anda temui baik di bidang musik atau bidang apapun di dunia ini.

sekian artikel tips rahasia master gitar dari saya... jadilah orang yang hidup dengan logika dan salam \m/.


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 23.02 Kategori: »


Komentar untuk Tips Rahasia Master Gitar