Koleksi Video YouTube Untuk Belajar Gitar

Koleksi video YouTube ini saya share sebagai sarana untuk berbagi tips dan inspirasi dalam hal belajar gitar. Video ini berisi berbagai gitaris dari yang ternama sampai yang belum/tidak ternama, ah saya rasa itu tidak penting  karena yang paling penting adalah kita bisa mendapatkan ilmu baru dari video yang mereka share di YouTube tersebut. Tak perduli mau terkenal, amatir, guru, anak SD atau bla bla bla....karena tujuan utama kita adalah belajar, jadi tidak usah memilih kepada siapa kita belajar tetapi lebih ke bisa belajar apa kita dari orang tersebut.


Yah, jadi ceramah deh hehee...dari pada dibilang banyak basa basi mending langsung saja kita fokus ke daftar videonya, siapa tahu ada yang bermanfaat buat anda. Oke, ini dia daftar video buat belajar gitar yang saya ambil dari situs berbagi video gratis, siapa lagi kalau bukan si YouTube.

Berikut daftarnya :

  1. Belajar Pentatonik Dengan Teknik Chicken Picking
  2. Gitar Slapping ala Guthrie Govan
  3. Mari Belajar Menggunakan Delay Efek
  4. Mistik Scale Ala John Petrucci
  5. Teknik Rhythm Untuk Backsound
Itu adalah beberapa hal yang bisa kita pelajari untuk menambah kedigjayaan ilmu kegitaran kita :D, dan saya yakin bila kelimanya bisa anda kuasai dengan baik anda akan lebih mudah untuk melangkah ke level ilmu yang selanjutnya akan anda kejar. Ah, biasa saja gak ada yang istimewa tuh? Baiklah saya akan segera melengkapi daftarnya kapan ada waktu.

Sementara hanya itu yang saya share disini, tetapi akan saya tambahkan ke daftar ini apabila saya merasa ada video yang bisa saya bagi untuk media belajar gitar bersama. Semoga video-video diatas bisa membuat anda bersemangat untuk lebih mengenal dan menguasai alat musik, terutama gitar. Akirnya, saya mau izin pamit dulu karena saya harus bergegas menuju kesuatu tempat.

Semoga hari ini anda bersemangat untuk menjalankan aktifitas seperti biasanya yah, selamat pagi dan selamat apa saja. Asal jangan bertindak kriminal saja yah :D. Salam \m/.


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 09.25 Kategori:


Komentar untuk Koleksi Video YouTube Untuk Belajar Gitar