Avenged Sevenfold (A7x)

Halo Sevenfoldims Indonesia, sudahkan anda mendapat berita tentang idola anda?, karena saya juga penggemar setia A7x maka saya senang bila saya bisa berbagi info mengenai idola saya tersebut. Oke, berikut adalah beberapa artikel tentang Avenged Sevenfold yang sudah di publikasikan di blog ini. Dan jika saya update artikel tentang Avenged Sevenfold akan saya masukan ke sini. Hal ini di maksud untuk memudahkan pemirsa dalam mencari artikel tentang Avenged Sevenfold di blog ini.
Avenged Sevenfold GUITAR-ID, A7x GUITAR-ID

  1. Formasi Baru Avenged Sevenfold (2012) 
  2. Profil Zacky Vengeance (Avenged Sevenfold)  
  3. Rahasia Nama dan Logo Avenged Sevenfold  
  4. Mike Portnoy Tinggalkan Avenged Sevenfol 
  5. Biografi Synyster Gates (A7x)
  6. Lirik dan Kunci Gitar Little Pieces of Heaven (Avenged Sevenfold)
  7. Lirik dan Kunci Gitar Dear God (Avenged Sevenfold) 
  8. Lirik dan Kunci Gitar Nightmare (Avenged Sevenfold)
  9. Lirik dan Kunci Gitar Seize The Day (Avenged Sevenfold) 
  10. Lirik dan Kunci Gitar So Far Away (Avenged Sevenfold)
  11.  Avenged Sevenfold Konser Lagi Di Jakarta
Daftar di atas adalah sekumpulan list artikel tentang A7x yang sudah saya koleksikan untuk anda para Sevenfoldims Indonesia, mungkin hanya segitu saja kali ini...tapi mungkin nanti akan banyak lagi artikel tentang Avenged Sevenfold yang akan di publikasikan di blog ini. Dan tidak menutup kemungkinan juga akan ada begitu banyak artikel tentang band panutan para remaja ini di dalam artikel blog musik ini .Selamat ngerock dan Salam \m/.


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 23.14 Kategori:


Komentar untuk Avenged Sevenfold (A7x)