Mike Portnoy Tinggalkan Avenged Sevenfold

A7x,Avenged Sevenfold Walpaper
Avenged Sevenfold atau biasa di singkat dengan nama A7x sempat menggemparkan dunia setelah kematian (drummer) The Rev pada tahun 2009. Setelah itu masuknya Mike Portnoy ke A7x juga adalah berita yang tak kalah heboh dari kematian The Rev sebelumnya pada tahun yang sama.

Namun kini berita tentang sang drummer band metal tersebut kembali menggema setelah A7x di tinggalkan drummer yang belum lama bermain dengan mereka yaitu Mike Portnoy, drummer yang sebut-sebut pengganti The Rev itu memutuskan keluar dari A7x pada tanggal 16 Desember 2010, Portnoy mengumumkan melalui Facebook bahwa ia tidak lagi akan bekerja dengan Avenged Sevenfold.

Band ini memposting pernyataan di website mereka pada 17 Desember 2010 yang menyatakan bahwa Mike Portnoy tidak akan menjadi pengganti posisi The Rev, tetapi ada drummer baru yang telah dipilih untuk uji coba selama tahun 2011 dan menunjukkan berpotensi menjadi anggota tetap.

Mike Portnoy bersama Avenged Sevenfold
Foto Kenangan Mike Portnoy bersama A7x
Pada tanggal 20 Januari 2011, Avenged Sevenfold mengumumkan melalui Facebook mantan drummer Confide Arin Ilejay akan tur dengan mereka mulai tahun ini tetapi belum mendapatkan tempat sebagai drummer permanen.

Avenged Sevenfold akan tampil di Rock am Ring dan Rock im Park festival pada tanggal 3-5, 2011 bersama band-band lain seperti Alter Bridge, System of a Down, dan In Flames.

Referensi : http://id.wikipedia.org/wiki/Avenged_Sevenfold


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 09.15 Kategori:


Komentar untuk Mike Portnoy Tinggalkan Avenged Sevenfold