Gitar Slapping ala Guthrie Govan

Slap atau Slapping adalah teknik yang sebenarnya lebih banyak di gunakan oleh para  pembetot bass (bassis). Dan mungkin bagi sebagian banyak gitaris pemula tidak mengetahui bahwa slap juga sangat disukai para gitaris dunia termasuk Guthrie Govan yang notabene adalah partner atau teman seatap di Lick Library. Video yang akan saya share ini adalah video resmi dari licklibrary.com yang telah mereka publish di youtube, saya hanya membagikan info saja dan tidak bermaksud untuk membajak karya orang lain loh.

Bagaimana asyiknya bermain slap di gitar? silahkan saja lihat video di bawah ini dan kalau anda bisa dan memahami bahasa inggris dengan benar silahkan ikuti beberapa tutorial yang telah di ucapkan sang gitaris di videonya tersebut untuk lebih jelasnya. Oke dari pada anda semakin pusing liat tulisan panjang lebar mendingan anda langsung saksikan langsung video Guthrie Govan yang di beri nama Slapping Technique ini.


Gimana??? apakah menurut anda teknik ini perlu di pelajari sebagai ilmu lanjutan kedigjayaan gitar anda, saran saya sih ambil saja ilmu yang mungkin bisa kita kuasai dan kalau pun gagal itu hanyalah awal dari masuknya beberapa ilmu lain ke diri kita. Jangan pernah berhenti belajar karena orang yang bodoh adalah orang yang berhenti belajar karena mereka menganggap dirinya sudah pintar dan tidak memerlukan pembelajaran lagi. 

Akhir kata dan akhir cerita, semoga video di atas menjadi bahan yang kompeten untuk tingkat lanjut anda dalam mempelajari ilmu gitar dan ke "asyikannya". Selamat mencoba dan selamat belajar. salam \m/.


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 15.03 Kategori: »


Komentar untuk Gitar Slapping ala Guthrie Govan