Profil Zack Farro

zack farro,drummer paramore
Nama lahir Zachary Wayne Farro
Lahir 4 Juni 1990 (umur 21) Voorhees Township, New Jersey, Amerika Serikat
Pekerjaan Musisi, drummer
Tahun aktif 2004–Sekarang

Zachary Wayne Farro
(lahir 4 Juni 1990) adalah drummer asal Amerika Serikat untuk band Novel American dan Half Noise. Ia terkenal sebagai mantan drummer dari band rock alternatif Paramore dari berdirinya sampai 2010. Dia adalah adik dari Josh Farro, mantan gitaris band ini.

Biografi

Lahir di Voorhees Township, New Jersey, Zac adalah anak tengah dari lima bersaudara (Nate, Josh, dirinya sendiri, Jonathan, dan Isabelle) dan keturunan Italia. Zac mulai bermain drum pada sekitar usia sembilan tahun, dan dia berumur sebelas tahun ketika ia memainkan drum kit pertama. Zac sekarang berada di Nashville, TN, dengan teman baiknya Kyle Reeves, Rick Bennett, Spencer Nohe, dan Joe Kane.

Paramore

Farro adalah anggota pendiri Paramore, terbentuk di Franklin, Tennessee pada tahun 2004, dengan Hayley Williams (vokal/keyboard), saudaranya Josh Farro (lead guitar/backing vokal) dan Jeremy Davis (bass gitar). Jeremy Davis mengakui bahwa ia awalnya tidak yakin jika band itu bisa dianggap serius karena usia muda Zac sampai ia melihatnya bermain. Band sudah merilis tiga album studio, All We Know Is Falling, Riot! dan Brand New Eyes, serta dua album live dan satu EP. Pada Juni 2009, band ini menyambut Taylor York (gitar), seorang teman lama dari Farro bersaudara dan yang sebelumnya bermain dengan mereka sebagai personil tur. Pada 18 Desember 2010 website band mengumumkan kepergian Farro bersaudara. Pada tanggal 21 Desember 2010, Josh Farro merilis pernyataan keluar resmi untuk dirinya sendiri dan saudaranya, menyangkal kisah sebelumnya.
Half Noise

Dua hari setelah kepergiannya dari Paramore, Zac mengambil bagian dalam sebuah band proyek baru yang disebut "Tunnel", merilis sebuah lagu baru yang disebut "Hide Mata Anda". Duo kemudian berganti nama sendiri "Half Noise" karena band-band lain yang bernama "Tunnel". Band beranggotakan Zac (drum, vokal) dan Jason Clark (gitar, vokal).
Zac dan Clark sebelumnya telah bersama-sama dalam sebuah band dengan Taylor York dan Josh farro.

Novel American

Pada tanggal 2 Februari 2011, Josh mengumumkan dan mendirikan account Twitter untuk band barunya, Novel American. Personil band adalah teman-teman SMA Josh Farro yaitu Van Beasley, Tyler Ward dan Ryan Clark, masing-masing sebelumnya dari band Cecil Adora.

Pada 22 Februari 2011, band ini mengumumkan adik Josh, Zac akan menggantikan Tyler Ward di drum.



Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 01.22 Kategori:


Komentar untuk Profil Zack Farro