Biografi Eros Candra

Eros Candra,Eros So7
Eros Candra berprofesi sebagai musisi dan pencipta lagu, yang juga personel grup musik asal Yogyakarta, Sheila on Seven. Pria kelahiran Yogyakarta, 3 Juli 1979 ini juga dikenal dengan nama Eross SO7.

Dalam perjalanan karirnya, anak pertama dari tiga bersaudara ini pernah bersama Icha dan Adhit Jikustik membentuk band Dizzy Band. Kemudian pada 6 Mei 1996, bersama Sakti, Anton, Adam dan Duta membentuk Sheila Gank, yang merupakan cikal bakal Sheila on Seven.

Pacar aktris Leony ini juga dikenal sebagai pencipta lagu-lagu populer. Lagu-lagunya tidak hanya untuk grup bandnya saja, namun penyanyi seperti Memes, Rio Febrian dan Tasya, telah membawakan lagu ciptaanya, termasuk sejumlah sountrack film.

Kini bintang film MATI BUJANG TENGAH MALAM yang dibintanginya bersama Artika Sari Devi itu juga terlibat dalam proyek kelompok musik barunya, Jagostu.

Sekarang Eros lebih sering tampil solo bersama Dewa Budjana dan Tohpati seperti pada acara yang beberapa waktu lalu di siarkan di stasiun televisi Indonesia. Sekilas eros kaya kapten timnas Malaysia waktu SEA GAMES kemarin ya??? heheee


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 10.26 Kategori:


Komentar untuk Biografi Eros Candra