Radio Show TvOne Benar Benar Live Music

Berbicara mengenai acara musik di Indonesia, pasti sebagian besar orang hanya akan menuju ke acara musik yang begitu banyak tersiar di pagi hari dan sore hari seperti Inbox, Dering, Dasyat dan lainya. Sebenarnya dengan adanya begitu banyak acara Live music seharusnya bisa menjadi nilai plus untuk meningkatkan kualitas bermusik para insan pecinta musik, tapi ironinya acara-acara tersebut hanya menampilkan acara musik dengan format "lipsinc".

Lipsinc semakin menjadi jadi dan sangat populer sampai banyak orang bisa merubah nasib mereka dari hal lipsinc tersebut. Kita semua tahu orang-orang banyak yang terkenal dan mempunyai banyak uang hanya bermodalkan lipsinc yang mereka upload di situs sharing video YouTube yang memang sangat di gandrungi para pecinta musik untuk mencari video musik favoritnya.

Ada penjahat pasti ada orang baik bukan? begitu juga dengan musik, ada juga acara musik yang memang dan benar-benar menampilkan musik secara live bukan lipsinc. Bila anda bosan dengan acara-acara  yang menyebut dirinya Live Music? Radio Show TvOne adalah solusi agar anda bisa menikmati Live Music yang sesungguhnya, karena di acara Radio Show TvOne tidak ada yang namanya lipsync, juga tidak terpaut pada satu atau dua genre tapi hampir semua genre di tampilkan secara Live dan profesional oleh para ahli di bidangnya masing-masing.

Pertama kali saya menyaksikan acara ini saya langsung suka dan hampir setiap hari menontonnya, apalagi waktu itu temanya "Rock" ya aliran musik yang memang saya suka dan lagu yang di bawakan adalah lagu-lagu Dream Theater, ajib bukan?. Anda juga akan melihat beberapa wawancara dan diskusi dengan para ahli musik dalam negeri maupun luar negeri yang di motori Sandy Pas Band.

Nah sekarang giliran anda untuk menyaksikan acara Radio Show TvOne karena di jamin Live dan Exsklusiv.

Radio Show TvOne
 Untuk jadwal acaranya silahkan kunjungi halaman Facebook Radio Show TvOne di www.facebook.com/TvOneRadioShow atau follow Twitternya di twitter.com/radioshow_tvone .

Saya menyimpan harapan besar agar di suatu saat nanti yang namanya Live Music itu harus yang benar-benar live seperti acara ini dan semoga anda suka dengan informasi yang saya berikan ini. Thanks for visit.


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 13.46 Kategori: »


Komentar untuk Radio Show TvOne Benar Benar Live Music