Ariel Bebas Anak Band Berjaya Lagi Di Indonesia

Nazril Ilham atau biasa di kenal dengan nama Ariel atau Ariel Peterpan adalah seorang penyanyi dari group band yang sangat fenomenal yaitu Peterpan. Sebelum era Ungu, Peterpan adalah rajanya band Indonesia dengan memecahkan rekor penjualan album terbanyak Indonesia (3 juta keping) dan anehnya penjualan sebanyak itu terjadi ketika di Indonesia banyak sekali kasus pembajakan dan album yang bertajuk "Bintang Di Surga" itu laris manis di Negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapore.


Dominasi Peterpan saat itu jelas tidak lepas dari sosok sang Vokalis sekaligus mesin lagu mereka, Ariel. Namun sejak keluarnya Andika (Keyboard) dan Indra (Bass) dominasi Peterpan di Indonesia semakin meredup dan puncaknya adalah di penjarakannya sang Vokalis yang sekaligus mesin lagu mereka Ariel karena kasus Video mesum. 

Sejalan waktu berlalu tidak terasa hukuman yang di terima Ariel atas kesalahannya kini sudah mulai pada batas Akhir. Dan siap untuk kembali berkarya untuk bangsa. Dan kembalinya Ariel ke industri musik di gadang-gadang bakal bisa membalikan lagi kejayaan musik yang berformat band. Kita tahu sekarang adalah surganya para boyband/girlband semenjak munculnya Smash.

Namun untuk mengembalikan kejayaan band-band sangatlah tidak mudah karena pasar boyband semakin banyak dan menjanjikan, akan tetapi sesosok Ariel yang fenomenal punya kapasitas untuk itu. Ariel memang Vokalis dengan sejuta pesona dan memiliki banyak sekali fans fanatik yang tersebar ke seluruh penjuru Indonesia, baik laki-laki maupun perempuan.

Kita tunggu saja apakah benar Ariel dapat membangun lagi citra dan kualitasnya sebagai mesin lagu dan vokalis yang fenomenal. Apapun yang terjadi kita hanya bisa berharap yang terbaik untuk industri musik tanah air tercinta agar kualitas dan kuantitas musik di negeri pertiwi semakin mantap dan enak untuk di dengarkan untuk semua kalangan masyarakat.

Akhir kata, setiap orang punya kesalahan dan kebaikan di masa lalu maupun di masa yang akan datang. Orang tidak bisa selalu berbuat salah karena kalau selalu salah bukan orang namanya tapi Iblis, dan sebaliknya orang tidak akan mungkin selamanya benar karena kalau selalu benar namanya bukan orang yaitu Malaikat. So, maafkanlah orang yang bersalah dan minta maaf bila anda merasa bersalah, karena itu lebih manusiawi.


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 15.45 Kategori:


Komentar untuk Ariel Bebas Anak Band Berjaya Lagi Di Indonesia