Biografi Alexi Laiho

Bagi anda penggemar musik metal tentu nama Alexi Laiho tidak terdengar asing di telinga anda. Namun masih sedikit yang tau profile maupun biografi dari Alexi dan mungkin anda hanya mengenal dari video yang ter-upload di situs youtube saja. Nah, di sini saya akan coba memberikan sedikit keterangan tentang Alexi Laiho agar anda semakin kenal dan semakin sayang tentunya. Seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang"...dan berikut sedikit keterangannya.

Alexi Laiho
Alexi Laiho (nama asli: Markuu Ullu Aleksi Laiho; lahir di Espoo, Finlandia, 8 April  1979) adalah vokalis dan gitaris band Children of Bodom. Selain bermusik bersama Children of Bodom, ia juga merupakan anggota band Sinergy (2001) dan Kylähullut (2004). Pada tahun 2008, majalah Guitar World  menempatkannya sebagai salah satu dari 50 gitaris tercepat di dunia.
Waktu kecil sebelum menjadi gitaris handal seperti sekarang, ia pernah mempelajari biola. Kehidupan masa kecilnya tidaklah bagus. Ia dibesarkan oleh keluarga yang rusak. Laiho pernah mencoba bunuh diri dengan cara minum bahan bakar dan juga buang air besar di tengah jalan.

Cuman segitu dari saya karena keterbatasan referensi dan semoga cukup untuk mengenalkan anda, bila anda lebih tau tentang Alexi Laiho silahkan lengkapi artikel saya ini. Thanks Salam \m/.


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 01.49 Kategori:


Komentar untuk Biografi Alexi Laiho