Orianthi Panagaris (Gitaris Michael Jackson)

Orianthi,gitaris michael jackson,gitaris cewe
Orianthi Panagaris (lahir 22 Januari 1985) atau lebih dikenal dengan nama Orianthi. Dia adalah musisi, penyanyi, penulis lagu dan gitaris asal Australia. Dia mungkin paling dikenal karena menjadi gitaris utama Michael Jackson dalam rangkain film This is It. Debut singelnya According To You telah memuncak pada No. 8 di Australia dan No. 17 di AS. Album keduanya, Believe, menerima rilis di seluruh dunia pada akhir tahun 2009.

Kehidupan awal

Orianthi Panagaris lahir di Adelaide , Australia Selatan , dan dari Yunani dan Australia keturunan. Orianthi pertama mulai belajar piano dan bermain pada usia tiga dan pindah ke gitar akustik pada usia enam tahun . Dia belajar bermain gitar akustik di usia enam tahun karena dorongan ayahnya,  dan mulai belajar gitar istrik ketika dia berusia sebelas tahun dan lulus dari sekolahnya, Mercedes College , yang kemudian mendaftar di Cabra Dominika College . Pada usia 15 tahun, ia berpaling fokusnya untuk menulis lagu dan saati itu juga dia memulai karir profesionalnya.

Dia telah bermain di band sejak usia 14 tahun di Inggris dan di Perancis, dan melakoni di panggung pertunjukan pertama untuk Steve Vai pada usia 15 tahun. Orianthi bertemu dan macet dengan Carlos Santana ketika dia berumur 18. Ia diundang Orianthi untuk bangun dan nge-jam dengan dia di soundcheck kemudian bertanya apakah dia akan bergabung dengannya di atas panggung malam itu macet di konser Adelaide nya, Memorial Drive pada tanggal 30 Maret 2003.

Orianthi merilis album pertamanya yang berjudul Violet Journey. Berasal dari konstribusi gitar, vokal dan drum. Orianthi dibawa Carlos Santana kepada Paul Reed Smith yang mendukungnya. Orianthi pindah ke Los Angeles, menandatangani kontrak dengan Geffen Records pada akhir tahun 2006 dan mencapai kesepakatan manajemen dengan 19 Entertainment.

Orianthi telah bermain dengan Prince , membuat komersial untuk Panasonic HD, ditampilkan dalam lagu Now or Never untuk Bratz: The Movie , bermain di Eric Clapton Crossroads Guitar Festival , muncul di bagian The New York Times bisnis mempromosikan rumah gitar akustik , yang dibuka Steve Vai di AS.


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 22.48 Kategori:


Komentar untuk Orianthi Panagaris (Gitaris Michael Jackson)