Another Days Akustik by Martina Blazeska (Solo)

Another Days adalah salah satu lagu "emas" Dream Theater di era Kevin Moore (Keyboardis sebelum J.Rudess) yang sampai sekarang masih enak untuk di dengarkan, alunan musik yang syahdu di balut dengan sentuhan gitar ala John Petrucci, saya rasa lagu ini juga sangat cocok untuk wanita. Seperti dalam video ini.
Martina Blazeska adalah nama wanita cantik dengan bakat gitar yang patut mendapat apresiasi. Memang kualitas permainan solonya masih kurang dari kata sempurna, namun saya rasa tingkat kesulitannya pun sepadan dengan hasilnya, so dia tetap perlu mendapat apresiasi karena ini adalah video pertamanya.

martina blazeska another days solo
Dari pada penasaran dan saya juga capek musti nulis panjang lebar mending langsung saja liat videonya dan nilai sendiri-sendiri heheee...oke ini dia.


Video ini kualitas HD jadi sangat tidak merusak mata anda, lagian juga yang maen cakep :D.
Gimana? suka, tidak suka, atau biasa saja? itu hak anda untuk menilai. saya hanya ingin berbagi dari apa yang saya liat. saya sih berharap anda suka :D dan yang paling penting semoga anda terinspirasi dari video ini. ya udah deh salam aja \m/.


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 13.49 Kategori: »


Komentar untuk Another Days Akustik by Martina Blazeska (Solo)