Cewek Maen 3 Alat Musik Sekaligus Gila !!!

Hanya satu kata ketika saya melihat video ini "EDAN" gadis bermata sipit bernama Shara Lin ini mampu memainkan 3 alat musik sekaligus dengan sangat baik dan enjoy. Saya langsung tergerak untuk segera mempostingkannya di sini. Karena Indonesia wajib tahu. Di zaman sekarang marak sekali lipsing di Indonesia tapi di sisi lain dunia ini ada seorang gadis muda (cakep lagi) mampu bermain alat musik dengan sangat baik. Dan saya rasa anda pun sependapat dengan saya karena dia memang Amazing seperti kata yang terkandung di judul video ini.
shara Lin

Udah deh jangan pake lama nih lihat dan nikmati sendiri.


Hanya satu pesan saya...nikmati musiknya jangan orangnya hahaa dan jangan lihat kebawah terus ups.
hayo lagi geleng-geleng kagum kan? makanya jangan sombong, ingat di atas langit masih ada langit dan tak ada seorangpun yang mampu menuju langit terakhir. just share dan salam \m/.

Penting: Shara Lin mengguncang youtube dengan videonya ini dengan menyedot perhatian 4.000.000 orang kurang dari seminggu.


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 14.31 Kategori: »


Komentar untuk Cewek Maen 3 Alat Musik Sekaligus Gila !!!