Judika - Profil dan Gosip Terhangat

Judika, siapa yang tidak kenal dengan penyanyi nyentrik bersuara khas "rocker" dengan serak dan lengkingan yang sangat berkarakter. Runner-up Idol Indonesian generasi ke-2 ini adalah salah satu jebolan Indonesian Idol yang menang dalam pertarungan sesungguhnya, ya pertarungan di blantika musik tanah air yang semakin ketat bisa ia lewati dengan berbagai lagu yang hits seperti lagu yang berjudul bukan rayuan gombal dan yang terbaru rindu setengah mati, aku yang tersakiti dan bukan dia tapi aku.

Judika tidak hanya sukses di karir solonya, di karir bandnya yang tergabuing dalam band Mahadewa di bawah naungan sang maestro Ahmad Dhani pun kian menampakah hasil yang positif untuk karirnya. Penampilannya di Indonesian Idol 2012 yang di menangkan oleh Regina Inova pun menjadi batu loncatan yang bagus untuk menunjang karir profesionalnya yang memang lagi berkembang pesat di tahun ini.

Judika

Nama asli : Judika Nalon Abadi Sihotang
Tanggal lahir : 31 Agustus 1978
Lahir di : Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara
Zodiac : Virgo

Tanggal Lahir : 31 Agustus 1978
Tempat Lahir : Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara
Kewarganegaraan : Indonesia
Saudara : Roy (adik)
Kekasih : Duma Riris (Runner-Up Puteri Indonesia 2007)
Populer Sejak : Meraih runner-up Indonesian Idol 2

Berita-berita yang memuat nama penyanyi batak ini makin hari makin ramai di bicarakan baik di TV, radio, dan dunia maya. Gosip terbaru yang banyak beradar di antaranya adalah keberhasilannya menemui orang tua Duma (kekasihnya) yang walau sempat putus nyambung itu. Sebelumnya juga pernah di muat dalam berita melibatkan peserta Indonesian Idol, Dion. Judika di kabarkan berbagi tips dengan Dion tentang cara memenangkan kompetisi terakbar se-Indonesia itu. 

Judika juga mengingatkan Dion bahwa kompetisi selanjutnyalah yang harus di siapkan dan di waspadai mengingat banyak sekali band-band baru, boyband girlband baru dan masih banyak lagi yang telah bersia-siap "merampas" kepopuleran seorang artis bila tidak siap dan "kurang senjata" untuk menghadapinya.

kesimpulannya adalah, sebuah kegagalan bukan berarti adalah akhir dari segalanya, dan apa yang kita anggap sebagai hal terbesar dalam hidup kita belum tentu itu yang akan menentukan nasib dan takdir kita. Kita hanya wajib berusaha dan berdoa selainnya pasrahkan saja kepada yang Maha Kuasa. Biarkan Dia yang memilihkan jalan terbaik untuk kita dan yakin akan kebesaran dan kasih sayangNya kepada semua hambaNya. salam \m/.


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 13.44 Kategori: »


Komentar untuk Judika - Profil dan Gosip Terhangat