Lagu Pop Indonesia Terbaru (Hits Bulan Ini)

Setelah banyak membahas tentang lagu barat kini saatnya kita untuk membahas pula lagu-lagu Indonesia yang tidak kalah keren. Tidak lucu dong kalau lagu dalam negeri sendiri tidak di bahas, dalam bentuk dan kondisi apapun lagu Indonesia tetap harus mendapatkan perhatian agar perkembangan musik di negeri pertiwi ini kian membaik dari masa ke masa. Untuk itu kita alangkah baiknya kita membahas karya-karya anak bangsa sendiri walau kenyataannya dengerin lagu barat lebih mengasikkan untuk sebagian orang.

Oke sebagai tindakan awal mari kita bahas lagu-lagu Pop Indonesia, kan pepatah bilang tak kenal maka tak sayang. Itung-itung artikel ini hanya untuk pengetahuan anda tentang perkembangan musik Pop Indonesia, menurut saya sih lagunya keren-keren loh walaupun saya sebenarnya lebih suka lagu rock. Ah...kelamaan !!! nih saya tampilkan 25 lagu Pop Indonesia terbaru buat perkenalan anda.
Lagu Pop
  1. Judika - Aku Yang Tersakiti
  2. geisha - Pergi Saja
  3. Sammy Simorangkir – Kesedihanku
  4. Pay ft. Vanya & Irang – Pas Kena Hatiku
  5. Budi - Doremi
  6. D’Bagindas – Maafkan Aku
  7. Nicky Tirta & Vanessa Angel – Indah Cintaku
  8. Ari Lasso ft. Ariel Tatum – Karena Aku T’lah Denganmu
  9. yahrini – Sesuatu
  10. Ussy ft. Andika – Kupilih Hatimu
  11. Agnes Monica – Rindu
  12. Armada – Mabuk Cinta
  13. Letto – Cinta Bersabarlah
  14. Viera – Kesepian
  15. Smash – Ahh
  16. Ungu – Dia Atau Diriku
  17. Letto – Menyambut Janji
  18. CherryBelle – Beautiful
  19. Sammy Simorangkir – Sedang Apa Dan Dimana
  20. Anji – Berhenti Di Kamu
  21. 7 Ikans – Andeca Andeci
  22. Ayu Ting Ting – Ting Ting
  23. Wali – Sejuta (Setia, Jujur dan Taqwa)
  24. Kotak – Tendangan Dari Langit (OST Tendangan Dari Langit)
  25. Seventeen – Hal Terindah – 3
Gimana menurut anda? keren kan? walaupun tidak semuanya bagus (menurut saya) tapi ini merupakan bukti bahwa lagu Indonesia pun banyak yang bagus jadi jangan lupakan musik sendiri yah. Saran saya sih dengerin musiknya dulu dan jangan benci sebelum mencoba. Semoga anda akan suka dengan berbagai genre karena musik yang bagus adalah musik yang bagus, bukan musik rock, pop, jazz atau yang lainnya. 

Dengan kata lain nilailah lagu dari kualitasnya bukan dari aliran mana lagu tersebut berasal. Kalau anda suka dengan musik maka hargailah musik, tidak suka boleh tapi tidak boleh membenci karena itu dosa hehehee...toh faktanya musik rock juga banyak yang jelek dan genre lain juga punya tuh lagu yang jelek. akhir kata dari saya selamat membaca dan Piss !!!


Ditulis Oleh : Rizky Huda Hari: 01.17 Kategori:


Komentar untuk Lagu Pop Indonesia Terbaru (Hits Bulan Ini)